all abouT movie..bisa share disini..

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Mon Feb 25, 2008 8:16 am

XL..eXtra Largeee..
Deni (Jamie Aditya), pemuda 25 tahun yang lugu dan “lurus–lurus” saja. Sebagai anak tunggal, Deni menurut saja ketika dijodohkan oleh orang tua untuk menikahi Vicky (Dewi Sandra), gadis pilihan orang tuanya

Hal-hal ini membuat ‘pressure’ Deni untuk dapat menjadi suami idaman yang pantas bersanding dengan Vicky. Pertama, Deni masih ‘perjaka’ dan kedua, ukuran alat vital Deni yang sangat minim. Dua orang sahabat Deni, Stefan (Erron LeBanG) dan Juno (Alex Abbad) menyarankan Deni untuk berobat ke Mak Erot, dukun yang sudah sangat legendaris. Siasat lainnya, Juno ‘menyewa’ seorang pelacur selama sebulan penuh untuk menjadi ‘pendamping’ Deni.

Berbagai kejadian-kejadian aneh, kocak, mengharukan bergulir seiring dengan realisasi Deni bahwa kebahagiaan sejati bukan pada kesempurnaan fisik, tapi pada kesempurnaan hati, seperti yang dirasakan Deni terhadap Intan…

Bagaimanakah akhir pertualangan Deni?




.:. menurut gw..film ini ga se seru yang gw fikir..ga sekocak filmnya tora sudiro n aming yaitu Quickie Express yang emang kocak abis!
gw cuma ngasih 2 rate dari 5 rate..disaranin sih ga usah ditonton..haha
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Mon Feb 25, 2008 8:22 am

AYAT-AYAT CINTA

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah. Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya. Betul begitu? Sepertinya pindah ke Mesir membuat hal itu berubah

Tersebutlah Maria Girgis (Carissa Putri). Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tapi mengagumi Al Quran. Dan menganggumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang cinta Maria hanya tercurah dalam diary saja. Lalu ada Nurul (Melanie Putria). Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak. Setelah itu ada Noura (Zaskia Adya Mecca). Juga tetangga yang selalu disika Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya

Terakhir muncullah Aisha (Rianti Cartwright). Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya. Lalu bagaimana bocah desa nan lurus itu menghadapi ini semua? Siapa yang dipilihnya? Bisakah dia menjalani semua dalam jalur Islam yang sangat dia yakini?


.:. gw sendiri belum nonton filmnya..tapi kalo dilihat dari novelnya sih, sumpah keren bgt pasti!!
gw pengen bgt ntn actor n actress nya pake bahasa arab n jerman!!
lagipula di Indonesia udah jarang ada film yang mendidik..mungkin film ini bs ngebuka fikiran kita dan bahan introspeksi diri,,
kalo ini gw jamin..HARUS DITONTON..!!
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Mon Feb 25, 2008 8:28 am

RADIT DAN JANI

Radit dan Jani (panggilan Anjani) adalah pasangan muda yang nekat menikah walau mendapat tentangan dari orang tua Jani. Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani. Apalagi ketergantungan Radit terhadap obat-obatan terlarang membuat langkah mereka semakin berat. Namun, mereka tetap bersatu menjadi pasangan yang bahagia dan penuh cinta

Pada suatu hari, Jani mendapati dirinya hamil. Tiba-tiba mereka dibangunkan oleh kenyataan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk mendapatkan penghasilan tetap dan berhenti menggunakan narkoba, agar ia bisa membahagiakan Jani dan memberi masa depan kepada anak mereka. Akan berhasilkah usaha Radit? Sebesar apakah cinta yang dibutuhkan untuk dapat menghalau semua rintangan kenyataan?



.:. menurut gw film ini bener2 nguras air mata n pinter banget mainin emosi penontonnya!
emang mungkin pas pertama kita lihat posternya, film ini kayanya brandalan n  nyampah bgt deh..
tapi...pas kita tontoonn!beeeuugh!romantissss..tapi METAL!hehe
awalnya mungkin kita kaya nonton orang pacaran aja..belum ada masalah..
tapi pas ditengah film mulai ada konflik yang lumayan bikin kita mikir.."apa ada cowo yang kaya radit??"
radit ini sangat menjunjung tinggi istrinya..dy berani mati buat dapetin obat istrinya!bahkan dy rela istrinya jadi istri orang lain demi kebahagiaan dan kemakmuran istri n anaknya.

rate gw buat film ini 4 dari 5!
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by admin_03 on Mon Feb 25, 2008 6:02 pm

no1 no1 no1 no1

_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
avatar
admin_03
Admin

Male Jumlah posting : 103
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by soe on Mon Feb 25, 2008 7:19 pm

faizaajah wrote:AYAT-AYAT CINTA

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah. Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya. Betul begitu? Sepertinya pindah ke Mesir membuat hal itu berubah

Tersebutlah Maria Girgis (Carissa Putri). Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tapi mengagumi Al Quran. Dan menganggumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang cinta Maria hanya tercurah dalam diary saja. Lalu ada Nurul (Melanie Putria). Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak. Setelah itu ada Noura (Zaskia Adya Mecca). Juga tetangga yang selalu disika Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya

Terakhir muncullah Aisha (Rianti Cartwright). Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya. Lalu bagaimana bocah desa nan lurus itu menghadapi ini semua? Siapa yang dipilihnya? Bisakah dia menjalani semua dalam jalur Islam yang sangat dia yakini?


.:. gw sendiri belum nonton filmnya..tapi kalo dilihat dari novelnya sih, sumpah keren bgt pasti!!
gw pengen bgt ntn actor n actress nya pake bahasa arab n jerman!!
lagipula di Indonesia udah jarang ada film yang mendidik..mungkin film ini bs ngebuka fikiran kita dan bahan introspeksi diri,,
kalo ini gw jamin..HARUS DITONTON..!!


untuk kang abik " dapet salam dari tmn2 Alumni alAzhar d pakistan,,knp gak jadi masuk IIU"
sayang'n apa yang diceritakan d novel n dan d film da 3 bagian yang gak boleh d tayangkan
1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh
2. MP'n fahri ma aisyah
3. ketika aisyah sedang d kamar mandi
avatar
soe

Male Jumlah posting : 14
Age : 29
Lokasi : islamabad
Job/hobbies : mahasiswa/musik
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by ab^ on Tue Feb 26, 2008 8:44 pm

soe wrote:
untuk kang abik " dapet salam dari tmn2 Alumni alAzhar d pakistan,,knp gak jadi masuk IIU"
sayang'n apa yang diceritakan d novel n dan d film da 3 bagian yang gak boleh d tayangkan
1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh
2. MP'n fahri ma aisyah
3. ketika aisyah sedang d kamar mandi
*1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh ( hmm....yang ini gw setuju)
*2. MP'n fahri ma aisyah(bagus lah!!!)
*3. ketika aisyah sedang d kamar mandi( masa didikan negeri ali-jinnah nanya yg kyk beginian????, ada2 aja lo bro???)istigfar lah....

_________________
Sudah Siapkah anda Mati???
avatar
ab^

Male Jumlah posting : 41
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Wed Feb 27, 2008 11:29 am

udah ada yg nonton film AAC yah?
gmn2??bgs gaaaa??
emgnya banyak yg dipotong gtu dr novelnya??
tapiii..pasti bgs lah yaaa..
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by ab^ on Wed Feb 27, 2008 9:27 pm

faizaajah wrote:udah ada yg nonton film AAC yah?
gmn2??bgs gaaaa??
emgnya banyak yg dipotong gtu dr novelnya??
tapiii..pasti bgs lah yaaa..

udah....udah.....tapi versi yang belom diedit, maklum lah dapet sharean di kosan....

iya za, bnyk yg dipotong....ga asik!!!!!

_________________
Sudah Siapkah anda Mati???
avatar
ab^

Male Jumlah posting : 41
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Thu Feb 28, 2008 12:52 am

mmhh..
versi blm diedit??
maksudnyaaaa??

maoooo dooonk...

bs ditaro di flash disk ga tuh??
ato di cd??
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by ab^ on Fri Feb 29, 2008 2:17 pm

yup blm diedit.....soalnya di bawah sama diatas gambarnya masih ada timenya gtu.....

trus, bnyk efek suara yang blm ada(tamparan, waktu fahri halaqah(masih suara cwe), dll)...

bsa....tapi flshdisknya yg 2GB ya!!!!

_________________
Sudah Siapkah anda Mati???
avatar
ab^

Male Jumlah posting : 41
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by soe on Fri Feb 29, 2008 5:30 pm

ab^ wrote:
soe wrote:
untuk kang abik " dapet salam dari tmn2 Alumni alAzhar d pakistan,,knp gak jadi masuk IIU"
sayang'n apa yang diceritakan d novel n dan d film da 3 bagian yang gak boleh d tayangkan
1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh
2. MP'n fahri ma aisyah
3. ketika aisyah sedang d kamar mandi
*1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh ( hmm....yang ini gw setuju)
*2. MP'n fahri ma aisyah(bagus lah!!!)
*3. ketika aisyah sedang d kamar mandi( masa didikan negeri ali-jinnah nanya yg kyk beginian????, ada2 aja lo bro???)istigfar lah....

tu bkn pertanyaan tapi pernyataan yang terkira2...
avatar
soe

Male Jumlah posting : 14
Age : 29
Lokasi : islamabad
Job/hobbies : mahasiswa/musik
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by ab^ on Sat Mar 01, 2008 9:02 am

*soe......mksdnya?????

_________________
Sudah Siapkah anda Mati???
avatar
ab^

Male Jumlah posting : 41
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by soe on Sat Mar 01, 2008 2:58 pm

ab^ wrote:
soe wrote:
untuk kang abik " dapet salam dari tmn2 Alumni alAzhar d pakistan,,knp gak jadi masuk IIU"
sayang'n apa yang diceritakan d novel n dan d film da 3 bagian yang gak boleh d tayangkan
1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh
2. MP'n fahri ma aisyah
3. ketika aisyah sedang d kamar mandi
*1. pertemuan fahri dng sahabat rosululloh ( hmm....yang ini gw setuju)
*2. MP'n fahri ma aisyah(bagus lah!!!)
*3. ketika aisyah sedang d kamar mandi( masa didikan negeri ali-jinnah nanya yg kyk beginian????, ada2 aja lo bro???)istigfar lah....




MW tw aJe,,,
avatar
soe

Male Jumlah posting : 14
Age : 29
Lokasi : islamabad
Job/hobbies : mahasiswa/musik
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Muhammad on Sat Mar 01, 2008 3:30 pm

Ane baru nonton
hasilnya = Kurang Bagus alias mengecewakan
beda banget sama novelnya.
jadi males nontonnya.

_________________
GALANG PERSAUDARAN, JALIN IKATAN, KOKOHKAN SOLIDARITAS. SINGKIRKAN PERPECAHAN. SATUKAN PERSEPSI, SAMAKAN VISI. SATU UNTUK SEMUA - SEMUA UNTUK SATU.

Muhammad

Male Jumlah posting : 135
Age : 29
Lokasi : Bekasi-Indonesia
Job/hobbies : mahasiswa / Reading
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://www.tholibulilmi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Sikumbang on Sat Mar 01, 2008 6:38 pm

ayat - ayat cinta....????

Mmmhhh....
hari snen c gw mw nonton...

gila........
pas gw nyampe d XXI Giant pukul 4
rame banget mak" yang ngantri mw beli tiket...

Ternyata pas mw mesen tiket,
eh gw kedapetan yang jam 20.15
Mampus gw....

Padahal it dah 3 studio d buka...

Ternyata ayat - ayat cinta ini mang telah d tungu banyak orang...
mpe pasar sepi gara film ini....
avatar
Sikumbang

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://sikumbang-vi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by ab^ on Sat Mar 01, 2008 8:35 pm

Sikumbang wrote:ayat - ayat cinta....????

Mmmhhh....
hari snen c gw mw nonton...

gila........
pas gw nyampe d XXI Giant pukul 4
rame banget mak" yang ngantri mw beli tiket...

Ternyata pas mw mesen tiket,
eh gw kedapetan yang jam 20.15
Mampus gw....

Padahal it dah 3 studio d buka...

Ternyata ayat - ayat cinta ini mang telah d tungu banyak orang...
mpe pasar sepi gara film ini....

hua..a...a....serius lo jul???pasar sepi gara2 ayat2 cinta???

mantap! no1

_________________
Sudah Siapkah anda Mati???
avatar
ab^

Male Jumlah posting : 41
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Mahasiswa
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Muhammad on Tue Mar 04, 2008 12:45 am

sebenernya c filmnya biasa2 aja malah cenderung kurang bagus. Ane nonton berkali2 malah makin jelas g bagusnya. apa mungkin cuma karena diangkat dari novel nya yg katanya "best seller" Question
peratiin aja karakternya, kaku banget, dialognya, g nyambung dah lagi alur ceritanya longkap2 jadi bingung.
Jadi g perlu dibesar2 kan. biasa aja kali

_________________
GALANG PERSAUDARAN, JALIN IKATAN, KOKOHKAN SOLIDARITAS. SINGKIRKAN PERPECAHAN. SATUKAN PERSEPSI, SAMAKAN VISI. SATU UNTUK SEMUA - SEMUA UNTUK SATU.

Muhammad

Male Jumlah posting : 135
Age : 29
Lokasi : Bekasi-Indonesia
Job/hobbies : mahasiswa / Reading
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://www.tholibulilmi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Sikumbang on Tue Mar 04, 2008 11:50 am

ab^ wrote:
Sikumbang wrote:ayat - ayat cinta....????

Mmmhhh....
hari snen c gw mw nonton...

gila........
pas gw nyampe d XXI Giant pukul 4
rame banget mak" yang ngantri mw beli tiket...

Ternyata pas mw mesen tiket,
eh gw kedapetan yang jam 20.15
Mampus gw....

Padahal it dah 3 studio d buka...

Ternyata ayat - ayat cinta ini mang telah d tungu banyak orang...
mpe pasar sepi gara film ini....

hua..a...a....serius lo jul???pasar sepi gara2 ayat2 cinta???

mantap! no1

yoi...
mang tu novel dah dtunggu banyak orang...
pa lagi mak"
mk nya pade libur belanje tuh pade...
Very Happy Very Happy
avatar
Sikumbang

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://sikumbang-vi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Sikumbang on Tue Mar 04, 2008 11:52 am

Tp om Muhammad...
gw pqir c mang novel nya yang bagus... no1

tp penggarapan film nya yang kurang..
mungkin mang waktu nya x yang terlalu lam kalo ngikutin novel nya...

bukan begitu...???
avatar
Sikumbang

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://sikumbang-vi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Mon Mar 17, 2008 11:27 am

40 HARI BANGKITNYA POCONG

Satu kesalahan. Empat Puluh hari balasannya

JESSI merasa hari-harinya diawasi sosok misterius, ia sulit memejamkan mata karena mendengar suara-suara aneh, dan di saat ia terjaga, bayangan itu selalu muncul. Jessi pun mulai ragu, apa yang ia alami itu nyata atau ia sendiri mulai gila. Di saat bersamaan, Nino juga kepergok mengiriminya benda-benda mistik yang membuat Jessi semakin stress karena takut, Nino ingin Jessi ketakutan sehingga mau balik lagi menerima dirinya?

KEVIN, pemuda ramah dan charming, Jessi menyangka akhirnya ada satu hal yang menyenangkan yang bisa ia rasakan. Begitu Jessi dan Kevin semakin dekat, teror yang datang ke Jessi semakin parah. Pocong muncul di kosannya tengah malam. Nino merasa ia dan Jessi punya ikatan karena sebuah kejadian yang mereka lalui bersama. Kejadian di masa lampau itu, ternyata berkaitan dengan siksaan yang dialami Jessi, yang juga diam-diam dialami Nino

Selama empat puluh hari, Jessi dan Nino dikejar oleh arwah-arwah penasaran yang gentayangan ingin membalas dendam kepada mereka, karena setiap kesalahan memang harus dipertanggungjawabkan. Karena bila tidak, MEREKA AKAN DATANG !

Jenis Film :HORROR
Pemain :IRWANSYAH, RAFFI AHMAD, SABAI MORSEK, CONNIE SUTEDJA
Sutradara :RUDI SOEDJARWO


menurut gw film ini lumayan lah bwd ditonton..
alurnya ga terlalu bs ketebak..
lumayan sereeemm..
gw kasih rate 3 dr 5..
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by faizaajah on Mon Mar 17, 2008 11:30 am

KUNTILANAK 3 (THE CHANTING 3)

Darwin (Mandala Abadi Shoji, Enam, D-Trax), Asti (Imelda Therine, Medley, Quickie Express), Herman (Reza Pahlevi, Jelangkung 3) dan Petra (Laura Antoinetta) pergi ke Desa Ujung Sedo untuk mencari dua orang teman mereka yang hilang, Stella (Laudya Cynthya Bella, Lentera Merah, Berbagi Suami) dan tunangannya. Di perjalanan, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Samantha (Julie Estelle, Kuntilanak, Kuntilanak 2) yang memiliki sebuah misi pribadi yang misterius di Ujung Sedo

Kelima anak muda ini bertualang menembus hutan, kabut dan gua di mana banyak kejadian menyeramkan dan aneh menghantui mereka. Semua ternyata berkaitan dengan misi pribadi Samantha yang memiliki wangsit untuk memanggil Kuntilanak. Ibu Samantha, Mega (Ida Iasha, Kuntilanak, Misteri dari Gunung Merapi), menyuruh Samantha mencari seorang dukun tua di Ujung Sedo yang bisa mencabut wangsit tersebut. Namun, dukun tua itu punya rencana jahat lain yang mengancam nyawa semua orang

Dibantu gadis cilik bernama Yenny (Cyndi Valerie, Kuntilanak 2) serta teman-temannya, Samantha berjuang menuntaskan misinya, walaupun kekuatan dukun tua dan Kuntilanak jauh melampauinya

Jenis Film
HORROR
Pemain
JULIE ESTELLE, IMELDA THERINE, REZA PAHLEVI, LAUDYA CYNTHIA BELLA, IDA IASHA
Sutradara
RIZAL MANTOVANI



ni film emg wajib ditonton bwd org2 pecinta film horor indonesia..
ngasih jalan cerita yg emg bgs bgt n ga bs ditebak..
temanya ga sama ky kuntilanak 1 n 2 yg di area kost2an..
RIZAL ngambil di hutan gtu..
kaya film jelangkung..
tp sumpah!sereeemm..
rate 4 dr 5!
avatar
faizaajah

Female Jumlah posting : 15
Age : 29
Lokasi : disiniii niihh...
Job/hobbies : mahasiswi
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Sikumbang on Sat Mar 22, 2008 3:02 am

faizaajah wrote:40 HARI BANGKITNYA POCONG

Satu kesalahan. Empat Puluh hari balasannya

JESSI merasa hari-harinya diawasi sosok misterius, ia sulit memejamkan mata karena mendengar suara-suara aneh, dan di saat ia terjaga, bayangan itu selalu muncul. Jessi pun mulai ragu, apa yang ia alami itu nyata atau ia sendiri mulai gila. Di saat bersamaan, Nino juga kepergok mengiriminya benda-benda mistik yang membuat Jessi semakin stress karena takut, Nino ingin Jessi ketakutan sehingga mau balik lagi menerima dirinya?

KEVIN, pemuda ramah dan charming, Jessi menyangka akhirnya ada satu hal yang menyenangkan yang bisa ia rasakan. Begitu Jessi dan Kevin semakin dekat, teror yang datang ke Jessi semakin parah. Pocong muncul di kosannya tengah malam. Nino merasa ia dan Jessi punya ikatan karena sebuah kejadian yang mereka lalui bersama. Kejadian di masa lampau itu, ternyata berkaitan dengan siksaan yang dialami Jessi, yang juga diam-diam dialami Nino

Selama empat puluh hari, Jessi dan Nino dikejar oleh arwah-arwah penasaran yang gentayangan ingin membalas dendam kepada mereka, karena setiap kesalahan memang harus dipertanggungjawabkan. Karena bila tidak, MEREKA AKAN DATANG !

Jenis Film :HORROR
Pemain :IRWANSYAH, RAFFI AHMAD, SABAI MORSEK, CONNIE SUTEDJA
Sutradara :RUDI SOEDJARWO


menurut gw film ini lumayan lah bwd ditonton..
alurnya ga terlalu bs ketebak..
lumayan sereeemm..
gw kasih rate 3 dr 5..

nyang ini gw dah nonton...
gak terlalu bagus n' gak terlalu nyeremin...
tp pas adegan raffi ahmad (lpa nama ny di film ini) yang di kamar kosan nya...
ih... affraid
tuh setan yang ada di kaca, biqin gw "KAGET" omg
rontok bulu kaki gw melihat nya...( Lebay)

ih merinding lai gw ( gw ngetik nya jam 3 pagi loh )
kabur Kabur Ah......Serem......
avatar
Sikumbang

Male Jumlah posting : 51
Age : 29
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://sikumbang-vi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

senandung masa gila ahaha..

Post by dedet stompin on Tue Apr 08, 2008 9:35 pm

ada film yng judulnya
senandung masa gila...



saksikan dan tonton tuuhh film yng mrasa gila...ahaha...
di biosko ..layar tancep...

eehh..jangan lupa bawa tiker ama kacng rebuss..

ahahaha...........
avatar
dedet stompin

Male Jumlah posting : 5
Age : 30
Lokasi : kingston
Job/hobbies : beer,foot ball
Humor : kbyakan drinking
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Muhammad on Sun Jul 13, 2008 8:34 pm

Eh ada audisi Ketika Cinta Bertasbih... kira2 ada yg tau ngga kenapa ada audisiniya? trus latar belakangnya bagaimana ? tujuan nya itu buat apa sih? apa pengen agar felem nya ngga kaya' ayat2 cinta yg lalu??
Audisinya sih selesai hari ini 13/7 tapi ada yg tau lbh dtil ngga? yg raja/ratu gossip biasanya tau nihh...

_________________
GALANG PERSAUDARAN, JALIN IKATAN, KOKOHKAN SOLIDARITAS. SINGKIRKAN PERPECAHAN. SATUKAN PERSEPSI, SAMAKAN VISI. SATU UNTUK SEMUA - SEMUA UNTUK SATU.

Muhammad

Male Jumlah posting : 135
Age : 29
Lokasi : Bekasi-Indonesia
Job/hobbies : mahasiswa / Reading
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://www.tholibulilmi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by bated.biography on Mon Jul 21, 2008 7:10 pm

KCB=ktika cinta bertasbih
ktika cinta bertasbih mengadakan audisi dikarenakan....
audisi sedang menjadi trend di masyarakat...
buktiny banyak audisi untuk mencari bintang" baru..
contohny:indonesian idol...
bukan begitu??

jadi... saya mohon dukungan dari kauand...
agar dpat terpilih...
ketik KCB[spasi]ARIEF...
kirim kmana sadja...
bebas...
Razz Razz Razz
avatar
bated.biography

Male Jumlah posting : 16
Age : 27
Lokasi : jakarta
Job/hobbies : music n all computer stuff
Registration date : 29.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: all abouT movie..bisa share disini..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik