USA Election 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

USA Election 2008

Post by neru on Tue May 06, 2008 12:10 pm

ada yang ngikutin perkembangan pemilu AS g ? sekarang (06/05) lagi pemilu di Indiana buat meperebutkan tiket calon demokrat (Hillary Clinton atau Barrack Obama). Pemilua besarnya nanti pas November kalo g salah...


Terakhir diubah oleh neru tanggal Sun May 11, 2008 4:25 am, total 1 kali diubah

_________________
Yo, I'm Rahman...
Anneyong Haseo, Rahman e yo...
Konichiwa, Rahman desu...
Hello, Ich bin Rahman...
avatar
neru

Male Jumlah posting : 62
Age : 29
Lokasi : malang
Job/hobbies : college student
Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://www.ethernal.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by admin_03 on Wed May 07, 2008 8:27 pm

bukan selection man, tapoi election......(bener ga)?

_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
avatar
admin_03
Admin

Male Jumlah posting : 103
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by neru on Sun May 11, 2008 4:24 am

ehehehee... salah diedit, ikutin g loe ?

_________________
Yo, I'm Rahman...
Anneyong Haseo, Rahman e yo...
Konichiwa, Rahman desu...
Hello, Ich bin Rahman...
avatar
neru

Male Jumlah posting : 62
Age : 29
Lokasi : malang
Job/hobbies : college student
Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://www.ethernal.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by Muhammad on Tue May 20, 2008 10:09 pm

Pemilunya masih lama panasnya koq dari tahun 2007 yak..?
Apa negara yg mengusung democrazy seperti itu ya..??
Syerem banget tuh, yg menang jadi arang yg kalah jadi abu.
siapapun yg kalah bakalan dendam sama yg menang.

_________________
GALANG PERSAUDARAN, JALIN IKATAN, KOKOHKAN SOLIDARITAS. SINGKIRKAN PERPECAHAN. SATUKAN PERSEPSI, SAMAKAN VISI. SATU UNTUK SEMUA - SEMUA UNTUK SATU.

Muhammad

Male Jumlah posting : 135
Age : 29
Lokasi : Bekasi-Indonesia
Job/hobbies : mahasiswa / Reading
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://www.tholibulilmi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by admin_03 on Thu May 22, 2008 11:20 am

Muhammad wrote:
Syerem banget tuh, yg menang jadi arang yg kalah jadi abu.
siapapun yg kalah bakalan dendam sama yg menang.

ga begitu juga kli bro, itu sih klo mnrut gw trgntng pribadi mrka masing2......siap menerima kklhan apa ngga.......

ya kita brdoa aja, cln2 atau bhkn mantn pemimpin kita ga kyk bgtu.

_________________
Peraturan Forum:
1. Dilarang Menggunakan Kata-kata Kotor
2. Dilarang Memposting gambar-gambar jorok
3. Dilarang Menggunakan Kata-Kata yang menyinggung SARA n RAS
4. Pelanggaran atas peraturan diatas, ID anda akan kami BAND
5. Peace, Love n GAUL.....
avatar
admin_03
Admin

Male Jumlah posting : 103
Age : 29
Lokasi : Bekasi City
Job/hobbies : Belajar
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by neru on Sat May 24, 2008 2:30 am

Muhammad wrote:Pemilunya masih lama panasnya koq dari tahun 2007 yak..?
Apa negara yg mengusung democrazy seperti itu ya..??
kan mereka pake sistem senator, jadi sebleum pemilihan umum senator2 dari tiap partai bersaing untuk jadi calon tunggal dari tiap2 partai...

_________________
Yo, I'm Rahman...
Anneyong Haseo, Rahman e yo...
Konichiwa, Rahman desu...
Hello, Ich bin Rahman...
avatar
neru

Male Jumlah posting : 62
Age : 29
Lokasi : malang
Job/hobbies : college student
Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://www.ethernal.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: USA Election 2008

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik